Senin, 26 September 2011

Next Event : PANCAKE 4-7 "Funny Monster"

Pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2011 OSIS SMAN 4 BANDUNG akan mengadakan acara PANCAKE 4-7 dengan mengusung tema "Funny Monster" dan ini adalah tahun ketujuh PANCAKE 4 telah berlangsung.

Euforia tahunan siswa-siswi SMA NEGERI 4 BANDUNG yang telah diadakan semenjak 7 tahun lalu kembali digelar. Kali ini dalam gaya dan tema yang berbeda, kami pengurus OSIS SMA NEGERI 4 BANDUNG Masa Bhakti 2011/2012 mengemas acara ini semenarik mungkin. PANCAKE 4 atau yang lebih dikenal Pekan Kreativitas Antar Kelas SMA NEGERI 4 BANDUNG telah menginjak tahun ketujuhnya dengan tema "Funny Monster (Fun In Creativity To Make Our Character Better)". Dalam acara ini, siswa-siswi dituntut untuk bisa mengekspresikan bakat, kreativitas dan kemampuannya baik dalam bidang akademis maupun non-akademis. Rangakaian lomba yang diadakan cukup beragam mulai dari Olimpiade Sains Nasional tingkat sekolah (Seperti: Matematika, Biologi, Kimia, Fisika, Ekonomi, Astronomi, Kebumian dan Teknologi Informasi/TI), fotografi, menggambar, tari tradisional, solo vocal, band, dan masih banyak lagi.
Nah, mungkin siswa-siswi SMA NEGERI 4 BANDUNG udah gak asing lagi sama lomba-lomba diatas maka kami adakan lomba-lomba baru yang salah satunya untuk kalian-kalian yang jago main gitar kami tantang dalam lomba gitar solo, enggak lupa juga buat kalian yang doyan nge-blog kita juga bakal mengadakan lomba desain blog. Ada banyak benefits untuk kalian yang ikut acara ini, misalnya buat para pemenang Olimpiade Sains Nasional tingkat sekolah bakalan diikutsertakan menjadi perwakilan sekolah dalam OSN tingkat Kota bahkan hingga tingkat Internasional, gak berhenti sampai disitu para pemenang lomba non-akademis lainnya akan menjadi andalan SMA NEGERI 4 BANDUNG dalam mengahadapi berbagai lomba dan kejuaraan.
Apakah hanya itu aja? Nggak! Reward dan penghargaan menanti kalian para pemenang. Ragu untuk ikutan? Ngerasa gak punya bakat? Nah, justru disinilah tempatnya kalian menemukan, menggali dan mengeksplor bakat sejati yang terpendam jauh dalam diri kalian yang berguna dalam kehidupan kalian. Percaya pada diri dan tunjukan. Makannya ayoo ikut berpartisipasi aktif dalam PANCAKE 4-7, gak bakalan nyesel deh!!! So, Let's come and join us. Thank you! (Admin)
"SISWA-SISWI SMA NEGERI 4 BANDUNG TUNJUKAN BAKATMU !!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar