Jumat, 14 Oktober 2011

Main Event : PANCAKE 4-7 "Funny Monster"

Pada hari ini OSIS SMAN 4 Bandung menggelar acara yang bernama PANCAKE 4-7 "Funny Monster" yang berarti "Fun In Creativity Make Our Character Better". Sesuai tema yang diusung acara ini bertujuan untuk menampung bakat dan kreativitas anak-anak SMAN 4 Bandung. Acara ini diselenggarakan setahun sekali agar bakat-bakat para siswa bisa tertampung dan bisa mengarahkan bakat para siswa dengan baik, kegiatan ini melibatkan seluruh siswa SMAN 4 Bandung.
 
Performance Ekskul NADA 4 + PERKUSI
Dimulai dengan pembacaan ayat suci alquran dan sambutan dari ketua pelaksana, ketua OSIS, dan kepala sekolah. kemudian dilanjutkan dengan penampilan ekskul NADA 4 yang juga membawa kembali ekskul PERKUSI yang sudah lama vakum dari kegiatan ekskul. ini merupakan salah satu dari beberapa "kejutan" yang kita kemas dalam acara PANCAKE ini. dan juga tidak ketinggalan adik kelas 10 yang bergabung di ekskul NADA 4 ikut menunjukkan kebolehannya di atas panggung PANCAKE 4-7.

Kemudian ada acara pemberian piagam penghargaan kepada para pemenang lomba akademis dan non-akademis yang diberikan langsung oleh kepala sekolah SMAN 4 Bandung bapak Drs. H. Cucu Saputera M.M.Pd dan para guru SMAN 4 Bandung. Tidak ketinggalan penampilan dari para pemenang lomba non-akademis seperti lomba mendongeng, puisi, pidato, pupuh, speech, story telling, tari tradisional, solo vocal, vocal grup, band, solo guitar dan juga penampilan khusus dari ekskul yang ada di SMAN 4 Bandung seperti ekskul Tari dan Ekskul TEATER T420.

Para pemenang lomba akademis bersama Kepala Sekolah SMAN 4 Bandung

Penampilan pemenang lomba solo vocal

Penampilan pemenang lomba vocal grup

Penampilan pemenang lomba solo guitar
Piala untuk para pemenang lomba non-akademis
Dan pada penghujung acara ada penampilan spesial dari "SKAMIGO", ini adalah "kejutan" utama di acara PANCAKE 4-7 "Funny Monster".








1 komentar: